Cetak Buku Yasin Murah dan Cepat

Cetak Buku Yassin Murah - Disini kami menyediakan Jenis dan Contoh Yassin terlengkap terbaru yang eksklusif (exclusive), lux, cantik dan unik. Bisa digunakan untuk souvenir, untuk cenderahati, untuk doorgift pada acara peringatan 40 hari, 100 hari maupun 1000 hari. FREE konsultasi kata pengantar, kata pembuka maupuan kata-kata untuk buku yasin.


Harga Buku Yasin mulai dari Rp. 8.000/buku s/d harga Rp. 45.000/buku, Desain kami sediakan sebanyak mungkin atau cetak sesuai desain pemesan. Minimal order 100 buku/tas, lebih dari 100 buku/tas harga berubah sesuai jumlah. Cetak kurang dari 100 buku, harga bisa dibicarakan (pasti MURAH). Proses Pekerjaan 7 hari s/d 10 hari kerja setelah disetujui atau bisa dibicarakan sesuai dengan kebutuhan.


DP pembayaran 50% di awal pembuatan sebelum desain, Buku Yasin bisa dikirim ke alamat pemesan dengan tambahan biaya pengiriman sesuai dengan jarak. Bisa dalam bentuk ukuran kecil (saku), bordir, hard cover, tanpa cover, majmu syarif, suede maupun vector.



Hubungi Kami :
Nama : Eksa
HP :  0812-1896-3028
Telp : 021-2983-3585
Tunggu Apa lagi anda bisa langsung datang saja ke Efira Fotocopy  Kami akan melayani anda dengan senang hati dan hasil yang berkualitas dengan harga Paling Oke dan Terjangkau, Efira Fotocopy bertempat di Jl. Balai Pustaka Baru No. 19 Rawamang Jakarta Timur 13220, atau melalui Jasa Jemput antar anda bisa hubungi kami di Kotak yang sudah kami sediakan.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JASA FOTOCOPY MURAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger